Terjebak di dalam air bersama istri, sopir truk Tewas ditempat

5 10 2012

Sebuah truk naas yang membawa pasir masuk kedalam selokan saluran Irigasi Kalibawang Kulon Progo Yogyakarta. Kejadian tersebut pada  hari minggu dini hari 30 september 2012 sekitar jam 05.00 WIB. Romadhon, sopir truk umur 33 tahun asal kecamatan Sapuran Kabupaten Wonosobo tewas di lokasi kejadian. Sedangkan Diah yang berusia 30 tahun penumpang sekaligus istri sang sopir menderita luka.

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Sentolo-Muntilan KM.23 ini bermula dari truk yang melaju dari arah selatan dari yogyakarta menuju jawatengah. Sampai ditikungan yang sekaligus jembatan, truk menabrak tembok jembatan yang berada dikanan jalan hingga akhirnya terjun setinggi 4 meter kedalam air. Truk jatuh dengan bagian depan berada dibawah. Diah bisa keluar menyelamatkan diri dari air, sedangkan sang sopir diduga pingsan tak bisa keluar. Warga sekitar tak bisa berbuat banyak melihat kejadian tersebut karena derasnya arus air dan resiko tertimpa truk ketika hendak menyelamatkan sang sopir.

Warga Pantog Wetan desa Banjaroya kecamatan kalibawang  berusaha menenangkan istri sopir yang berteriak histeris memanggil suaminya dan kemudian membawa kerumahsakit terdekat. Setelah beberapa jam kemudian warga berhasil mengeluarkan Romadhon dari air dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi.

Evakuasi bangkai truk dengan Nomer Polisi AA1885F tersebut dilakukan dengan mendatangkan mobil derek setelah saluran irigasi air dimatikan terlebih dahulu. Proses evakuasi ini menjadi tontonan pengguna jalan yang kebetulan mlintas dijalan tersebut dan berakhir di siang hari.

(yulee)

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: