Pemuda Kalibawang Usaha Pemancingan Lele

26 08 2012

GambarPemuda di wilayah kecamatan kalibawang ternyata sangat kretaif dan inovatif. Terbukti dengan bentuk nyata kegiatan usaha pemancingan ikan lele di daerah Bengkukan, Dusun pantog kulon, Desa Banjaroya. Lokasi yang terletak di kawasan pedesaan yang merupakan jalan masuk menuju tempat wisata sendang sono ini bernuansa pedesaan.

Pemancingan yang ramai dikunjungi para penghobi dunia pancing memancing pada malam hari ini menawarkan fasilitas extra yaitu bukanya warung makan / cafe pada malam hari.

Paket yang ditawarkan adalah berdasarkan hitungan kilogram berat ikan lele yang akan mereka pancing, Setelah mendaftarkan diri ke panitia maka akan ditimbang berpa berat lele yang akan dimasukan kedalam kolam ikan. Lele yang mayoritas ukuran jumbo ini setelah didapatkan melalui proses pemancingan bisa dibawa pulang dan juga bisa di masak di lokasi setempat., Bisa juga dijual kepada panitia lagi. Kalau anda jago mancing pergilah dengan temen temen anda dalam sebuah rombongan, jika ada 10 orang masing masing 10ribu maka akan mendapatkan 100ribu, nah nanti bisa dibuktikan siapa yang dapat ikan lele banyak maka akan dapat uang banyak pula jika dijual lagi ke panitiadengan bermodalkan sepuluh ribu saja, beda dengan yang dapat ikan sedikit apalagi tidak dapat

nah.. bagi yang suka dengan dunia pancing memancing dan juga suka dengan kehidupan malam hari, bisa berkunjung ke pemancingan ikan lele di dusun bengkukan desa banjaroya kecamatan kalibawang kulon progo yogyakarta. maka kalian akan disambut dengan sangat ramah khas orang pedesaan yang masih kental dengan kearifan lokal. Disana kalian akan bertemu dengan pemuda yang merupakan pelopor dan perintis usaha kepemudaan di yogyakarta ini, namanya Mas KOPRAL.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: