Pendaftaran Anggota Partai NasDem Yogyakarta

16 11 2011

Partai NasDem telah lolos verikasi per tanggal 11 November 2011. Struktur pengurus Partai NasDem Yogyakarta hingga tingkat kecamatan bahkan desa telah terbentuk. Begitu juga kepengurusan Partai NasDem di Kecamatan Kalibawang kabupaten Kulon Progo Yogyakarta.

Banyak warga masyarakat yang ingin bergabung dengan partai yang punya tujuan restorasi ini, beberapa warga masyarakat di seputar kecamatan telah bergabung dengan partai NasDem DPC Kalibawang, Hal ini dengan ditandai dengan pengisian formulir kesedian menjadi anggota partai NasDem yang dilampirkan dengan fotocopy Identitas berupa KTP. setiap warga masayarakat yang tergabung dalam anggota partai NasDem ditandai dengan kepemilikan Kartu Tanda Anggota yang juga berfungsi sebagai kartu asuransi kematian bagi pemegang Kartu Tanda Anggota.

Bagi masyarakat di seputar kecamatan Kalibawang yang ingin bergabung dengan Partai NasDem Kalibawang bisa mengisi formulir keanggotaan Partai NAsDem dengan melampirkan fotocopy identitas diri. pendaftaran ini tidak dipungut biaya apapun. Anggota yang telah tergabung mendapatkan jaminan asuransi dan tanpa harus membayar uang atau setoran apapun. Selain itu tentunya akan ada program-program untuk anggota terkait dengan bidang sosila, ekonmi budaya, pendidikan dan lain-lain

Untuk pendaftaran anggota Partai NasDem DPC Kalibawang, Kulon Progo, DIY bisa menghubungi Sdri Rahayu, dengan alamat   Pantog Wetan, Rt; 02, RW: 01 Banjaroya, Kalibawang, Kulon Progo, DIY

Iklan

Aksi

Information

16 responses

13 12 2011
broens wahyu

tolong doong aku di bantu bagaimana caranya jadi anggota partai nasdem

19 12 2011
Team IT Menoreh Breeder

silahkan regristasi ke wilayah masing masing

15 12 2011
dalijo

NO HP, FB/TWIT mana…

29 12 2011
Team IT Menoreh Breeder

gabung aja di grup partai nasdem

23 02 2012
Firman

kalau kantor sekretariatnya dimana ya..?/

26 12 2011
adi

tempat pendaftaran yang da di kota jogjanya da ngga?

29 12 2011
Team IT Menoreh Breeder

bergabunglah di grup facebook atau halaman partai nasdem yogyakarta untuk mendapatkan informasi lebih jelas

1 02 2012
soelistyo

di wilayah Magelang ( borobudur ), untuk daftar jadi anggota partai nasdem alamat nya dimana?

5 02 2012
Said

dmn sekre Nasdem di jogja?

4 03 2012
AGAM SOEDI

Dimana kantor sekretariat Partai Nasdem Purwokerto

2 04 2012
ARIYANTO

Saya, ARIYANTO dari Gresik, untuk bisa daftar jadi anggota NASDEM di kota Gresik alamatnya dimana & syaratnya apa?
Saya tunggu informasinya.

Salam,
Ariyanto

8 05 2012
adi

untuk daerah kebumen jawa tengah daftarnya dimana

13 06 2012
Birowo Jati Prayitno

Klo saya orang wonosari tapi gak daftar d dpp wonosari bleh gak?

14 06 2012
meme

Nasdem Partai perubahan
ada cahaya ada harapan
percaya adalah jawaban
bukan janji yang puitis
tapi bukti yang realistis
Ready to be a successful team PARTIES NASDEM Lumajang

14 08 2012
riki mariadi

saya ingin bergabung menjdi anggota
saya mau tau ketentuan nya
trimakasih

23 01 2014
Vivid Ardhiyan Yudha

Pembuatan Kaos Partai dan Bendera Partai Murah, Download Price List at: http://www.myvindo.com , contact persons: 082311146919 , VINDO NUSANTARA – SLEMAN DIY

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: