Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kulonprogo Yogyakarta , menjaring belasan pelajar dan pegawai negeri sipil, yang membolos sekolah dan bekerja.

2 08 2010

kalibawang

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kulonprogo Yogyakarta , menjaring belasan pelajar dan pegawai negeri sipil, yang membolos sekolah dan bekerja.
Karsono Kepala Seksi Operasi Pol PP setempat, mengatakan, Para siswa sekolah menengah atas dan PNS ini dirazia saat bermain di warung internet, Satpol PP kemudian menggiring para remaja belasan tahun itu ke Dinas Pendidikan untuk didata. Mereka baru dizinkan pulang jika dijemput guru dan lembaga instansi yang bersangkutan.
Karsono menambahkan Sejumlah Pelajar mengaku main ke warnet untuk tugas dari sekolah, namun juga ada yang nekat membolos karena terlambat masuk sekolah. Sementara pulang ke rumah tidak berani menjelaskan kepada orangtua. Akhirnya mereka memutuskan bermain bersama di warnet. Selain menjaring belasan pelajar dan PNS juga menyita sejumlah kendaraan, pemerintah akan selektif memberikan izin usaha pembukaan warnet dan penyewaan Play Station. Selain itu, pengusaha wajib menempelkan pengumuman larangan masuk bagi anak berpakaian seragam sekolah// Yadi Haryadi Radio Suara Pasar Kulonprogo Yogyakarta Melaporkan Untuk KBR68H//

suber: http://suarapasarkulonprogo.blogspot.com/2010/08/satuan-polisi-pamong-praja-kabupaten.html


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: