INFORMASI PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SMU 1 KALIBAWANGTahun Pelaran 2010/2011

20 06 2010

WAKTU DAN TEMPAT PENDAFTARAN
Pendaftaran dilaksanakan di SMAN 1 Kalibawang pada tanggal 6 – 7 Juli 2010 pukul 08.00 – 13.00 wib.

PROSEDUR DAN SYARAT PENDAFTARAN
Pada tanggal 12 Juli 2010 usia peserta tidak lebih dari 21 tahun.

Mengambil formulir pendaftaran yang telah disediakan oleh panitia di loket Pendaftaran. Formulir Pendaftaran ada 2 lembar. 1 berwarna merah untuk calon dan 1 berwarna putih untuk panitia.

Mengisi kedua formulir tersebut dengan benar, ditempeli foto terbaru hitam putih ukuran 3×4, selanjutnya persiapkan berkas-berkas lampiran berikut:

1. Foto kopi ijazah SMP/ Surat Keterangan lain yang berpenghargaan sama dan sudah dilegalisir oleh sekolah yang bersangkutan, sebanyak 2 lembar
2. Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN)

Formulir Pendaftaran dan berkas-berkas lampiran tersebut di atas dimasukkan ke dalam map berwarna merah untuk calon putra dan warna biru untuk calon wanita, selanjutnya diserahkan kembali kepada Panita untuk mendapatkan pengesahan.

Mintalah kebali formulir pendaftaran untuk calon (yang berwarna merah) karena formulir tersebut merupakan nomor bukti pendaftaran yang nantianya akan digunakan untuk melakukan daftar ulang bagi calon yang diterima dan digunakan untuk mengambil berkas pendaftaran bagi calon yang tidak diterima.

PENGUMUMAN
Seleksi berdarkan peringkat nilai mata pelajaran yang di ujikan secara nasional dan akan diumumkan pada tanggal 8 Juli 2010 di SMAN 1 Kalibawang jam 10.00 wib.

DAFTAR ULANG
Layanan Daftar ulang diberikan pada tanggal :
8 Juli 2010 pukul 10.00 – 13.00 wib).
9 Juli 2010 pukul 08.00 – 11.30 wib.

PROSEDUR & SYARAT DAFTAR ULANG

Mengambil formulir Daftar Ulang yang telah disediakan oleh Panita di loket Pendaftaran dengan menunjukkan nomor bukti pendaftaran (formulir pendaftaran yang berwarna merah), Formulir Daftar Ulang terdiri dari :
1. Surat Pernyataan Siswa
2. Surat Peryataan Siswa mengikuti kegiatan ekstra kurikulerr wajib dan pilihan
3. Surat Pernyataan orang tua/ wali siswa
4. Angket untuk pengisian buku induk siswa
Mengisi semua berkas Daftar Ulang tersebut di atas dengan benar, selanjutnya menyerahkannya kembali kepada Panitia, dilampiri :
1. Nomor bukti pendaftaran
2. Foto kopi ijazah SMP/ Surat Keterangan lain yang berpenghargaan sama dan sudah dilegalisir oleh sekolah yang bersangkutan, sebanyak 6 lembar
3. Foto terbaru hitam putih ukuran 3×4 sebanyak 8 lembar
4. Foto terbaru hitam putih ukuran 2×4 sebanyak 2 lembar (Semua foto diberi nama terang dan nomor pendaftaran di sebaliknya)

HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH Hari pertama masuk sekolah 12 Juli 2010, peserta menggunakan seragam SMP asal. Tiga hari pertama digunakan sebagai masa pengenalan lingkungan sekolah dan tidak digunakan sebagai ajang perploncoan atau yang sejenisnya


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: