LOMBA KELOMPOK DAN PETUGAS PETERNAKAN ; Kulonprogo Maju ke Tingkat Nasional

10 06 2010

PENGASIH (KR) – Di tengah lesunya harga sapi dewasa ini seolah tidak mempengaruhi pengelola Kelompok Peternakan ‘Rukun’ Pedukuhan Mejing Desa Banjararum Kecamatan Kalibawang dalam menorehkan prestasi. Hal itu terbukti dengan ditetapkannya kelompok peternakan tersebut sebagai wakil Provinsi DIY dalam Lomba Kelompok dan Petugas Peternakan Tingkat Nasional Tahun 2010.
Plh Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan Kabupaten Kulonprogo Drs Sudarna MMA saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, belum lama ini menjelaskan, selain Kelompok Peternakan ‘Rukun’, Kelompok Peternakan ‘Murih Makmur’ Pedukuhan Tulangan Desa Ngargosari Kecamatah Samigaluh juga maju dalam lomba tingkat nasional.
Dalam lomba Kelompok dan Petugas Peternakan Tingkat Nasional tahun 2010 ini, dua kelompok ternak dibawah binaan Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan Kabupaten Kulonprogo dipastikan maju di tingkat nasional mewakili Provinsi DIY untuk dua kategori.
“Masing-masing kategori Kelompok Ternak Sapi Potong dan Kelompok Ternak Kambing/Domba,” kata Sudarna seraya menambahkan kedua kelompok tersebut bisa maju lomba di tingkat nasional setelah sebelumnya berhasil menyisihkan sejumlah kelompok peternakan yang maju lomba di tingkat Provinsi DIY.               (Rul)-g

07/06/2010 05:04:47


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: